Keuntungan Memilih AnekaPics.com Sebagai Tempat Download Footage Shutterstock

By HAERIAH SYAMSUDDIN - 3:37 pm


Sekarang ini, memiliki channel Youtube atau website untuk berkreasi adalah hal yang umum. Kita bisa menggunakan tempat tersebut sebagai sarana untuk menuangkan kreativitas. Apalagi untuk Youtube, kita bisa mengisinya sesuai dengan konten yang kita inginkan. Sayangnya, membuat video sendiri adalah hal yang tidak mudah. Selain itu budget yang dibutuhkan juga tidak sedikit. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah download footage Shutterstock  

Shutterstock, Tempat Mendapatkan Footage Sesuai Kebutuhan

Shutterstock sendiri merupakan penyedia footage, vektor serta gambar royalti free yang sedang populer sekarang ini. Di sana, kita bisa mencari footage apa pun yang kita butuhkan sesuai dengan konten yang ingin dibuat, asalkan kita sudah melakukan sejumlah pembayaran. Untuk masalah pembayarannya sendiri, Shutterstock memiliki metode pembayaran menggunakan kartu kredit. Bagi Anda yang sudah memiliki kartu kredit, pembelian bisa dengan mudah dilakukan, hanya perlu mengikuti step by step. Namun, bagi yang tidak memiliki kartu kredit, tentu saja akan kesulitan.

Pilihan Jasa Download Footage Shutterstock

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menggunakan jasa download footage Shutterstock. Cukup banyak jasa yang menawarkan footage shutterstock. Namun, tidak semua jasa tersebut merupakan jasa yang terpercaya dan memberikan kemudahan bagi calon pembeli. Dari deretan jasa yang bisa Anda pilih, AnekaPics.com merupakan jasa yang sangat direkomendasikan.

Keuntungan Memilih AnekaPics.com

Sebagai jasa pembelian footage terpecaya, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memilih AnekaPics.com, antara lain:

1. Pembelian tidak perlu menggunakan kartu kredit

Untuk melakukan pembelian footage di Shutterstock, Anda harus menggunakan kartu kredit, sedangkan di jasa download footage ini, Anda tidak perlu menggunakan kartu kredit. Metode pembayaran yang bisa digunakan cukup banyak. Anda tinggal memilih sesuai dengan yang Anda miliki.

2. Harga yang ditawarkan lebih murah

Jika melihat kemudahan yang dimilikinya, pasti Anda akan langsung menduga jika jasa ini membanderol footage dengan harga yang mahal. Padahal, tempat ini berani memberikan harga yang terjangkau untuk Anda. Tidak jarang, ada berbagai penawaran menarik yang bisa Anda dapatkan seperti gambar gratis atau potongan harga yang lebih hemat saat melakukan pembelian footage dalam jumlah tertentu.

3. Bisa membeli footage dengan lisensi standar

Kelebihan lain yang ditawarkan adalah Anda bisa melakukan pembelian footage dengan berbagai lisensi media yang Anda inginkan. Lisensi yang dimiliki bukan hanya lisensi standar, namun ada pula Enhanced, dan sejumlah lisensi lain. Kelebihan ini mungkin tidak akan Anda temukan di jasa download yang lain. Karena, kebanyakan dari mereka hanya menawarkan satu buah lisensi standar.

4. Menyediakan ukuran footage sesuai permintaan

Jasa ini juga menyediakan berbagai macam ukuran footage. Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan. Contohnya seperti ukuran HD, 4K atau untuk ukuran website. 

5. Customer service yang cepat tanggap

AnekaPics.com memiliki customer service yang cepat tanggap. Seluruh kebutuhan yang berkaitan dengan gambar, vektor atau pun footage bisa Anda diskusikan dengan customer service. Mereka akan memberikan panduan prosedur untuk melakukan pembelian dan penawaran harga menarik untuk Anda. Layanan customer service yang cepat tanggap ini bukan hanya ada saat Anda akan melakukan pembelian, namun saat Anda memiliki masalah, layanan after sales yang baik akan diberikan.


Intinya, seluruh kebutuhan footage Shutterstock Anda akan sangat mudah, dengan jasa download ini. Jadi, segera hubungi customer service sekarang juga. 

  • Share:

You Might Also Like

15 komentar

  1. wah saya baru tau hehe, ternyata banyak keuntungannya jika memilih gambar di anekapics.com baru tauu, makasih bunhae infonyaaa ~

    ReplyDelete
  2. Waduh, kok aku baru tahu ya, Bun? Kemana ajaaa? Patut dicoba ini mah. Apalagi kalau yang namanya pembelian pakai kartu kredit, yaaa ... Jadi males gitu. Ah, bilang aja nggak punya ya, Bun, wkwkwkwk ...

    ReplyDelete
  3. Aku juga baru tahu bisa beli gambar si shutterstock ini pakai third party euy. Ahahahai kemana ajaaa diriku ya. Makasih infonya mbaa

    ReplyDelete
  4. Saya sering buka shutterstock ini dan karena berbayar pakai kartu kredit jadi enggak ngambil..baru tahu kalo bisa enggak pake kartu kredit

    ReplyDelete
  5. Waaah baru tahu yg kaya gini. Ketauan gapteknya nih aq hihi

    ReplyDelete
  6. Mesti dicoba nih, biasanya cari gratisan aja, sekali-kali nyoba yang berbayar juga ah, apalagi shutterstock cakep2 gambarnya.

    ReplyDelete
  7. Aku baru tahu Anekapics...wah, kemana saja aku yaaa.
    Terima kasih infonya Mbak, bermanfaat sekali ini:)

    ReplyDelete
  8. Belum pernah download, mungkin suatu saat nanti... jadi saya bisa pilih anekapics.com.
    Terima kasih infonya, Mbak.

    ReplyDelete
  9. Waah baru tau bisa download disini, kapan-kapan mau coba ah. Gambarnya bagus-bagus soalnya

    ReplyDelete
  10. Selama ini pake pict Shutterstock yg ada watermark-nya hehe. Gretongan, sih. Nah footage Shutterstock ini baru tau saya. Apalagi yg berhubungan dengan video, duh... mau banget bikin tapi masih berat di waktu luang, nih.
    But, TFS, Mbak :)

    ReplyDelete
  11. Baru tahu nih anekapics.com
    Makasih banget infonya Mbak.

    ReplyDelete
  12. Baru tahu yang beginian saya mb. Tapi bayarnya pake kartu kredit, ya. Enggak punyaa, hiks. Terimakasih ilmunya mb.

    ReplyDelete
  13. anekapics.com mau coba ah sesekali pakai yang berbayar.

    ReplyDelete
  14. Terimakasih info ilmu lagi nih alhamdulillah

    ReplyDelete
  15. Aiii perluka ini belajar sama kita. Terus terang baruka tahu itu aplikasi, deh secara orang jadul begini hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang baik. Happy Blogging