Download Vektor Shutterstock Lebih Cepat dengan Labs

By HAERIAH SYAMSUDDIN - Thursday, February 14, 2019


Ketika membutuhkan vektor atau gambar dalam waktu yang cepat, salah satu tempat yang bisa Anda gunakan sebagai pilihan adalah menggunakan stock photo. Pada dasarnya, banyak perusahaan stock photo yang berdiri saat ini. Namun, dari berbagai macam tempat tersebut, Anda bisa langsung memilih Shutterstock. Memiliki ratusan ribu stock vektor, gambar dan footage, kita bisa lebih mudah saat melakukan download vektor Shutterstock.

Fitur yang akan Memudahkan Pengguna Mencari Gambar

Sayangnya, untuk download vektor Shutterstock yang kita inginkan, kita membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Namun, sekarang Shutterstock sudah mengembangkan inovasi, sehingga untuk mencari vektor yang dimaksud, kita bisa menggunakan Shutterstock Labs. Fitur ini memiliki 4 menu utama, antara lain:

1. People
Fitur ini akan mempermudah pencairan gambar yang memerlukan model. Khususnya dengan spesifikasi tertentu. Mayoritas brand yang berada di Indonesia, menyukai model yang menggunakan wajah tidak terlalu putih dan berambut hitam agar brand tersebut familiar dengan audiens. Jika Anda ingin mencari model sesuai dengan keinginan Anda, fitur ini bisa Anda coba. Selain itu, jangan lupa menentukan jumlah orang yang diinginkan, jenis kelamin, etnis yang sesuai dengan target konten Anda.

2. Palette
Sedangkan, pada fitur palette ini, akan membantu Anda untuk mencari vektor dengan warna khusus yang harus ada di setiap gambar. Pada dasarnya, setiap warna memiliki arti yang berbeda, mungkin ada warna wajib yang harus ada untuk mewakili brand, selain itu ada pula beberapa warna yang tidak boleh mirip dengan kompetitor. Anda dapat memilih kurang lebih 5 warna dalam sebuah palette. Hindari memasukkan warna hitam dan putih, agar gambar yang akan ditampilkan lebih kaya warna.

3. Instant
Fitur ini berguna ketika Anda tidak memiliki inspirasi untuk memilih vektor yang cocok dengan konten Anda. biasanya, Shutterstock akan memberikan banyak saran yang sesuai dengan gambar yang sedang Anda cari. Fitur ini mempunyai metadata ringan, sehingga Anda bisa terus scroll ke arah bawah tanpa batasan halaman.

4. Spectrum
Sedangkan, pada fitur spectrum akan memudahkan Anda mencari layout yang bisa memberikan mood tertentu. Fitur ini akan menari gambar yang di dominasi dengan warna yang Anda ingini. Anda hanya perlu memasukkan keyword yang diinginkan kemudian tarik scroll yang ada di kolom keywords.

Anda bisa menggunakan seluruh fitur dari Shutterstock agar semakin mempercepat pencarian gambar serta lebih menghemat waktu.

Jasa Download Vektor Shutterstock

Sebenarnya, melakukan download vektor menggunakan Shutterstock cukup mudah, namun bagi mereka yang belum pernah berjelajah di sini, pasti akan sedikit kesulitan, apalagi jika baru-baru saja mengetahui keberadaan Shutterstock. Jika Anda ingin melakukan download vektor dengan lebih mudah dan simpel, Anda bisa menggunakan jasa download vektor yang sekarang ini sudah mulai menjamur di dunia maya. Salah satu jasa yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan adalah AnekaPics.com 

Memiliki pengalaman selama kurang lebih 6 tahun, AnekaPics.com sudah menangani lebih dari 7000 klien dengan berbagai macam file pembelian. AnekaPics akan memudahkan Anda membeli media di Shutterstock mulai dari vektor, gambar, hingga footage yang sesuai dengan konten Anda. Berbagai kelebihan ditawarkan oleh AnekaPics.com seperti harga yang lebih murah dibandingkan dengan jasa download lain, pelayanan yang fast respons dan ramah, hingga kemudahan melakukan pembayaran. Berbagai metode pembayaran disediakan, sesuai dengan cara yang Anda inginkan. 

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Nice info mbaa soalnya saya juga baru baru ini tahu soal shutterstock

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang baik. Happy Blogging