TAMPIL KEREN DENGAN KEMEJA, SIAPA TAKUT?

Friday, 21 April 2017




Tampil Keren Dengan Kemeja, Siapa Takut?


Siapa bilang memakai kemeja itu hanya untuk mereka yang kerja kantoran? Di tahun 2017 ini, memakai kemeja sedang menjadi trend untuk kalangan anak muda loh. Kemeja banyak jenisnya kok, gak cuma formal aja. Kemeja casual juga banyak untuk kalian yang sering hangout bareng teman-teman.

Kalian ingin tampil keren dengan kemeja? Sebelum itu, simak yuk tips memilih kemeja yang pas untuk diri kita masing-masing!

Bahan yang Nyaman

Buat kalian yang gampang keringetan, pilihlah kemeja dengan bahan katun. Kenapa? Karena bahan katun dapat menyerap keringat dengan baik. Biasakan membeli kemeja dengan bahan poliester, karena bahan ini gak gampang kusut. Buat kalian yang malas nyetrika baju, bahan poliester sih recommended banget.

Ukuran yang Pas

Saat ingin membeli kemeja, sebaiknya pilihlah ukuran yang pas untuk kalian. Jika ukuran yang dipakai terlalu ketat, itu membuat kalian gampang gerah dan mudah berkeringat. Selain itu, kemeja yang ketat juga tidak nyaman untuk digunakan. Namun jika terlalu longgar, ini sih jatuhnya lucu ya. Kalian justru seperti memakai kaos yang berdesain kemeja saja. Hehe.

Warna yang Cocok

Warna terang cocok sekali untuk hangout atau hanya sekedar pergi keluar rumah. Namun pilihlah warna yang gelap untuk acara formal dan terkesan serius. Bukan-kah sangat tidak masuk akal bila kalian memilih warna terang yang sangat mencolok di acara formal seperti pernikahan mantan?

Harga yang Terjangkau

Untuk masalah kemeja yang berkualitas dan trendy, MatahariMall menyediakan banyak pilihan yang dapat kalian pilih dengan harga yang relatif murah dibanding harga pasar. Selain menjual kemeja pria murah, MatahariMall juga menjual aksesoris pakaian pria lain yang membuat penampilan kalian menjadi lebih keren pastinya.



Demikianlah tips memilih kemeja yang pas untuk kebutuhan diri kita masing-masing. Jika kalian masih ragu untuk tampil keren dengan kemeja, sepertinya kalian harus membuang rasa minder itu jauh-jauh, deh. Ingat, wanita selalu ingin melihat pria dengan penampilan terbaiknya loh.

6 comments:

  1. Udah lama banget aku nggak pakai kemeja, mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba. Dulu sering pakai kemeja waktu zaman kuliahan...

      Delete
  2. Kirain artikelnya berisi tips tampil keren dengan kemeja, eh ternyata tips memilih kemeja. Heheh. Tapi makasi lho tipsnya Mba :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf kalau udah menyesatkan, hehehe.....

      Delete
  3. Mantep tipanya mba, saya juga suka pake kemeja.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...