3 Keunggulan Les Bahasa Mandarin untuk Anak di LingoAce

By HAERIAH SYAMSUDDIN - Sabtu, September 18, 2021




Mandarin adalah bahasa yang paling banyak digunakan di antara banyak dialek Cina. Bahasa Mandarin sendiri merupakan bahasa resmi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), jadi ada lebih banyak peluang untuk karier di masa depan jika anak sudah mulai didaftarkan untuk les bahasa Mandarin sejak kecil.

Mempelajari bahasa Mandarin akan memakan waktu jika cara belajarnya otodidak. Itulah mengapa sebagai orang tua, penting sekiranya mendaftarkan anaknya untuk belajar bahasa Mandarin di tempat kursus yang sudah terpercaya untuk meningkatkan kemampuan berbahasanya.

Baca Juga: Sepenggal Kisah Hafalan Tholhah

Keunggulan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

1. Silabusnya Disusun oleh Para Ahli

Bahasa Mandarin memang tidak sepopuler bahasa Inggris yang menjadi salah satu pelajaran yang wajib ada di sekolah-sekolah.

Namun sebenarnya, tata bahasa atau grammar bahasa Mandarin ini sederhana dan anak tidak perlu menghafal jenis kelamin dan tenses. Bahasa Mandarin tidak memiliki tata bahasa  yang rumit seperti bahasa Inggris, Jepang, atau Korea.

Di LingoAce, anak akan memahami bahasa Mandarin lebih mudah karena silabus disusun oleh para lulusan universitas luar negeri ternama. Silabus disusun oleh para pakarnya sehingga dijamin anak akan lebih mudah memahami materi pelajaran yang nantinya akan disampaikan oleh tutor.

2. Harga Kursus Terjangkau

Sama seperti belajar bahasa lain, ada kesulitan yang dihadapi ketika belajar bahasa asing pada tahap pertama. Namun, semuanya pasti akan menjadi lebih baik setelah anak memahami dasar-dasarnya.

Kurikulum dari LingoAce akan mengajarkan anak belajar bahasa Mandarin dari dasar sehingga mereka akan memahaminya hingga mahir. Nah, untuk mengasah kemampuan anak berbahasa Mandarin hingga mahir, LingoAce sendiri tidak menetapkan biaya kursus yang tinggi.

Semua biaya kursus dari LingoAce sangatlah terjangkau untuk orang tua. Anda tidak perlu khawatir masalah biaya karena ada banyak pilihan kelas yang bisa Anda sesuaikan dengan bujet yang dimiliki.

3. Kelas Dipandu oleh Tutor Native

Salah satu rintangan yang harus diatasi ketika pertama kali mempelajari bahasa Mandarin adalah sistem tulisan Cina yang mungkin akan terlihat asing bagi sang anak.

Bahasa Mandarin menggunakan ideogram dan piktogram semi-fonetik. Namun, meski terasa asing, kelas bahasa akan dipandu langsung oleh seorang native yang mengajarkan anak dengan kelas yang asyik dan materi yang sekiranya sangat mudah untuk dipahami.

Tata bahasa Cina tidak rumit karena anak tidak perlu mengkonjugasikan kata kerja dan tidak perlu menghafal tensesnya. Urutan kata sama seperti dalam bahasa Inggris – S-V-O atau subject-verb-object.

Pelajaran juga dilengkapi dengan rekaman audio dan video agar anak bisa menangkap materi dengan cepat. Kapan lagi sih kelas bisa diajarkan oleh seorang native dengan biaya kursus yang sangat terjangkau jika tidak di LingoAce?

Baca Juga: Ibu Bahagia, Kunci Anak-Anak Hebat

Ketika anak Anda sudah bisa menguasai bahasa Mandarin, masa depannya akan lebih terjamin mengingat kebanyakan perusahaan sekarang lebih memilih pelamar yang bilingual atau multibahasa.

Yuk, daftarkan anak kursus bahasa Mandarin di LingoAce dan coba kelas gratisnya sekarang juga!


 ***

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang baik. Happy Blogging