Mari Bermimpi

By HAERIAH SYAMSUDDIN - Rabu, Desember 02, 2015

Ada rasa bangga, bahagia serta senang yang tak terkira ketika sebuah tag di laman facebook memberitahukan kalau bukuku “Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam, The Real Motivator” ikut bersama rombongan buku @bipgramedia  menempuh serangkaian penilaian dalam rangka "Islamic Book Awards 2016".

Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam, The Real Motivator


Tak terasa ajang pesta buku islami terbesar di negeri ini akan kembali digelar. Saya mulai merasakan kedekatan dengan ajang ini saat dibeberapa tahun terakhir, satu persatu teman penulis saya, yang setahuku belum lama berkecimpung di dunia kepenulisan justru bisa meraih penghargaan di ajang ini. Amazing….. ternyata untuk bisa ikut mendapatkan penghargaan di ajang ini, meski bukan hal yang mudah, namun juga bukan sesuatu yang mustahil. Hal ini dibuktikan oleh mereka. Padahal persaingan sangat berat lho.   

Salah satu rombongan buku yang juga ikut dalam rangkaian penilaian

Karenanya meski tak berani berharap banyak, namun setitik harapan itu tentu saja hadir dari lubuk hatinya. Issst, siapa sih yang tidak ingin hasil karyanya dihargai sedemikian rupa. Demikian juga saya. Meski saya sadar kontribusi saya di dunia ini masih sangat sangat kecil.

Meski bintang-bintang di langit amatlah tinggi namun boleh dong berharap bisa menggapainya. “Bermimpilah setinggi langit, seluas angkasa. Karena mimpi membuat hidup lebih bersemangat dan bergairah”

sumber di sini



  • Share:

You Might Also Like

1 Comments