SMART DETOX, SOLUSI SEHAT ANDA

By HAERIAH SYAMSUDDIN - Jumat, September 11, 2015


SmartDetox merupakan sebuah pola hidup sehat untuk anda yang hidup di era modern seperti sekarang ini. Smart Detox cocok bagi anda yang menginginkan kesempurnaan dalam hal kesehatan. Termasuk  bagi anda yang mendambakan kesempurnaan penampilan dengan bentuk dan berat badan yang ideal dan proporsional.

Kami  menggunakan metode detoksifikasi untuk membersihkan tubuh dari toksin yang mengganggu bahkan berbahaya. Toksin adalah zat-zat beracun yang banyak terdapat dalam tubuh. Toksin ini biasanya terjadi karena adanya pola makan atau pola hidup yang kurang sehat. Jika dibiarkan, keberadaan toksin bukan saja menganggu namun juga berbahaya bahkan dapat berujung pada kematian.

Metode detoksifikasi tersebut dinamakan  dengan SMART. Dinamakan demikian karena penggunaannya yang mudah serta dapat dijalankan oleh siapa saja tanpa memandang tingkatan usia. Bukan itu saja, kami juga berani memberikan jaminan keberhasilan hingga 100 %. Sebuah janji yang menunjukkan kesungguhan memberikan yang terbaik bagi para konsumennya.

SmartDetox menggunakan produk-produk unggulan dan bermutu tinggi dari perusahaan Synergy Worldwide. Perusahaan ini  didirikan oleh Dan Higginson yang kini menjabat sebagai CEO perusahaan pada tahun 1999 di Amerika Serikat.

Perusahaan Synergy Worldwide mempunyai visi untuk membantu orang-orang agar dapat meninggalkan jejak warisan dengan menggunakan prinsip-prinsip integritas, kualitas dan stabilitas. Karenanya perusahaan ini terus mengembangkan diri untuk mencapai tujuan tersebut. Hasilnya dapat terlihat dengan berhasilnya perusahaan ini mengembangkan sayap hingga ke 28 negara di dunia. Beberapa diantara negara tersebut adalah Belanda, Inggris, Jerman, Jepang, Malaysia dan Indonesia.

Keseriusan perusahaan Synergy Worldwide mendapat perhatian dari perusahaan raksasa  di bidang suplemen herbal kesehatan,  Nature Sunshine Products (NSP).  NSP telah bergerak dibidangnya selama lebih dai 40 tahun dan telah berhasil merambah hingga ke lebih dai 70 negara di dunia.

Kerja sama ini tentu saja semakin menunjukkan eksistensi Synergy Worldwide. Hingga kini perusahaan Synergy Worldwide menjadi perusahaan yang tak tertandingi dalam memproduksi produk-produk kesehatan herbal. Synergy Worldwide pun terus berinovasi dan mengembangkan diri.

Manfaat Program Smart Detox
1.     Membersihkan Toksin
Toksin adalah zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh. Jika toksin dibiarkan maka 
 dapat membahayakan bahkan mengancam kesehatan.   

2.     Membantu Memperoleh Berat Badan Ideal
Berat badan  ideal dan proporsional merupakan idaman setiap orang. Dengan solusi yang SMART, kami akan membantu anda mewujudkannya.
  
3.     Meningkatkan Stamina dan Daya Tahan Tubuh
Kami adalah solusi yang tepat bagi anda yang menginginkan stamina yang prima serta daya tahan tubuh yang tangguh.

4.     Memperbaiki Metabolisme Tubuh
Sistem metabolisme tubuh  yang berjalan dengan  baik akan  membuat  tubuh memiliki  kemampuan untuk self healing (menyembuhkan dirinya sendiri). Termasuk mengatasi  beberapa jenis penyakit degeneratif  diantaranya: stroke dan  jantung.

5.     Meningkatkan Vitalitas dan Seksualitas
Salah satu program kami berguna untuk  meningkatkan gairah serta libido seksual dan  memperbaiki kualitas sel sperma dan sel telur. Bagi anda yang sulit atau ingin segera mempunyai keturunan, kami dapat membantu anda mewujudkannya.

6.     Membuat Anda Awet Muda
Ingin terlihat awet muda? Kamilah solusinya. Program kami dapat membantu mengembalikan fungsi organ-organ tubuh. Kulit anda akan terlihat lebih kencang dan bersinar sehingga orang akan sulit menerka umur anda yang sebenarnya.

Tunggu apa lagi. Segeralah bergabung bersama Smart Detox dan jadilah salah seorang dari jutaan orang yang telah merasakan manfaat dari kami.



  • Share:

You Might Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang baik. Happy Blogging