Rumah Di Jakarta Siap Huni Lengkap Dengan Kolam Renang

By HAERIAH SYAMSUDDIN - Rabu, Desember 06, 2017


Jakarta merupakan kota besar yang memiliki berbagai penawaran properti terbaik. Akan tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa harga yang ditawarkannya pun juga cukup tinggi. Oleh sebab itu Anda harus pintar-pintar mencari kesempatan terbaik dalam pembelian rumah murah di Jakarta sehingga akan mendapatkan yang berkualitas dengan harga cukup bersahabat.


Lebih dari harga, fasilitas merupakan pertimbangan yang cukup penting dalam pemilihan rumah bagi Anda dan keluarga. Dan yang pasti semakin lengkap fasilitas  maka harganya pun akan semakin mahal. Salah satu kriteria rumah yang cocok juga bagi Anda yang segera ingin pindah adalah rumah di Jakarta siap huni. Tentu saja akan menarik jika rumah siap huni ini dilengkapi dengan kolam renang.

Di Jakarta sendiri ada banyak rumah yang ditawarkan dengan dilengkapi fasilitas kolam renang bahkan sudah siap huni. Jika Anda tertarik berikut ini merupakan ulasan lebih lanjut mengenai rumah di Jakarta tersebut yang mana salah satunya bisa Anda jadikan pilihan hunian impian bersama keluarga.

Hunian Nyaman Dan Mewah Dengan Harga Menengah

Salah satu rumah yang ditawarkan di Kota Jakarta dengan fasilitas kolam renang dan siap huni ini merupakan rumah yang tergolong mewah. Bahkan, rumah mewah ini hanya dijual dnegan harga menengah dan tidak sampai 1 milyar. Dan memiliki rumah yang siap huni akan membuat Anda segera beradaptasi dengan lingkungan sekitar. Rumah mewah dengan harga menengah ini pun akan memberikan keuntungan tersendiri bagi Anda karena meninggalkan nilai investasi yang cukup tinggi. Dengan begitu tidak akan merugikan meskipun Anda membeli rumah yang mewah.

Rumah 500 Juta Yang Dilengkapi Kolam Renang

Hanya dengan uang 500 juta, Anda bisa memiliki rumah cukup mewah yang juga memiliki kolam renang di dalamnya. Harga ini pun tergolong cukup rendah untuk kelas rumah mewah. Dan dengan adanya kolam renang pribadi di dalam rumah, Anda maupun keluarga bisa me-refresh pikiran tanpa harus keluar rumah. Properti ini merupakan hunian paling cocok bagi Anda dan keluarga. semakin cepat Anda memilikinya maka akan semakin baik.

Apalagi yang Anda tunggu, langsung saja hubungi agen properti kami dan dapatkan salah satu unit rumah murah di Jakarta siap huni ini. Dijamin tidak akan merugikan Anda. Selain itu, kami juga menawarkan kemudahan transaksi yang lebih cepat.

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang baik. Happy Blogging