Tak Ada Alasan untuk Tak Liburan Kalau Tiket Pesawat Lion Air Sudah Di Tangan

Thursday, 16 February 2017


Di trimester awal tahun ini, ada rencana liburan kemana? Untuk kamu yang merasa kurang piknik, segeralah cek harga tiket Lion Air di Traveloka, karena kamu bisa mendapatkan harga yang murah dan kalau sudah ada tiket ditangan, bagaimana mungkin menolak untuk liburan, kan?

Dan ini beberapa alasan yang biasanya dilontarkan orang yang mengaku malas untuk liburan:

Liburan Buang-Buang Uang

Bedakan antara liburan hemat dengan pelit, ya. Meski kamu berencana hemat tapi ada beberapa hal yang jangan kamu pangkas anggarannya. Seperti anggaran untuk makanan. Traveling itu butuh tenaga dan jangan karena kamu ingin berhemat, lalu kamu makan hanya satu kali sehari, alih-alih menikmati liburan, kamu malah akan sakit. Lalu, liburan pun menjadi percuma.

Apalagi jika kamu memilih destinasi di dalam negeri, makanan khas Indonesia ini sungguh menggugah selera, yakin kamu bisa menolak wanginya ikan bakar yang ikannya baru saja di tangkap, atau makan rendang asli dari Padang? Ah, rugi jika kamu pergi berlibur namun melewati semua kelezatan wisara kulinernya.

Tidak Memiliki Waktu

Atau kamu masih menolak liburan karena berpikiran tak memiliki waktu untuk liburan? Ajukan saja cuti, mengambil cuti dari kantor kan hak kamu, jadi kamu bisa memiliki waktu yang cukup untuk menjelajahi Indonesia, sebenarnya tak jauh kok jika kamu memilih transportasi udara.




Menggunakan transportasi udara akan terasa mahal? Hal ini tidak mutlak, lho kecuali jika kamu pergi mendadak di hari libur besar, ya pasti mahal. Jika kamu bisa mengambil cuti di hari biasa, maka tiket pesawat tak lagi mahal, apalagi jika kamu menggunakan maskapai seperti Lion Air, tak percaya? Coba cek harga tiket pesawat Lion Air di https://www.traveloka.com/lion-air harganya pasti membuatmu ingin segera terbang ke tempat tujuan.

Setelah tiket di tangan, apa sih yang membuatmu masih enggan pergi berlibur? Padahal menurut sebuah penelitian, liburan itu bisa meningkatkan kerja otak dan melepaskan stres sehingga kamu bisa lebih produktif saat kembali kerja, pengalaman berharga pun akan kamu dapatkan. Bahkan dalam penelitian The Global Commission on Aging and Transamerica Center di Amerika Serikat liburan itu bisa membuat awet muda, lho.

Liburan Itu Mahal

Liburan itu tidak mahal kok kalau kamu bisa mengatur keuangannya, dan juga bisa memilih tiket atau tempat menginap yang murah. Bahkan untuk penginapan bisa jadi gratis, lho kalau kamu memang benar-benar ingin hemat. Misalnya saja kamu bisa menginap ditempat saudara atau teman, jika tak punya kamu bisa mencoba tidur di dalam transportasi dengan memilih perjalanan malam, atau ekstrimnya, kamu bisa tidur di Bandara.

Lalu, pilih tempat wisata yang tidak memungut biaya alias gratis. Jika tujuanmu di Jogja, kamu bisa mendatangi Monumen Jogja Kembali, Wisata Taman Sari, Alun-Alun Timur, dan Keraton. Murah-meriah namun tetap bisa memuaskan hasrat liburanmu kan, bahkan hal ini juga bisa menambah semarak instagram kalian, kan?



Bingung Memilih Tujuan Wisata

Jika menurut kamu liburan itu mahal, maka ada beberapa kota dengan biaya hidup murah. Seperti kota Solo, di sini kamu bisa mengunjungi Keraton Surakarta, Tugu Lilin dan Pasar Klewer. Kota lainnya adalah Cirebon, di sini kamu bisa mengunjungi Keraton Kasepuhan, Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Banyu Panas Palimanan. Kota yang lainnya adalah Yogyakarta, dan Purwokerto.

Jadi, masih punya banyak alasan untuk tidak liburan? Segera beli tiket pesawat Lion Air di Traveloka sekarang juga.

2 comments:

  1. Aku juga paling sering beli Lion Air mba hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka lion karena ada free bagasinya. Wow, terima kasih udah mampir mami ubii. *rasanya senang banget disamperin blogger top.

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...