Cari TV LED murah?

By HAERIAH SYAMSUDDIN - Minggu, Oktober 09, 2016

Punya rencana untuk mengganti TV di rumah Anda yang mungkin sudah bulukan atau sering error? Disarankan sebaiknya Anda beli TV LED aja. Kenapa begitu?


Ya, TV LED itu adalah jenis TV yang saat ini sedang ngetren. Banyak rumah tangga memilih untuk memiliki televisi jenis ini. Sebenarnya sangat beralasan sekali kenapa banyak yang menyukai TV LED. Sebab memang banyak kelebihan yang bisa Anda rasakan.
Berikut ini beberapa keunggulan yang bisa Anda rasakan.

1. Bentuknya slim alias ramping. Betul sekali, dengan bentuknya yang ramping itu membuat TV LED ini mudah untuk ditempatkan dimana saja. Apalagi seperti Anda ketahui, rata-rata rumah zaman sekarang itu bentuknya banyak yang minimalis. Hadirnya TV LED bisa mendukung konsep interior ruangan semacam ini.

2. Tampilan gambarnya lebih bagus. Ini juga kualitas unggulan dari TV LED yang membuat kepincut banyak orang. Secara kontras maupun warna, TV LED memiliki keunggulan dibandingkan dengan TV jenis lainnya.

3. Lebih hemat listrik. Hadirnya TV LED bisa membantu untuk mengirit pengeluaran listrik Anda. Jika dibandingkan dengan TV generasi terdahulu bahkan penghematan yang bisa dilakukan 20 sampai 30 persen. Nah kan, so dengan begitu membeli TV jenis ini bisa mendukung penghematan energi yang dicanangkan pemerintah.

4. Banyak fitur LED. TV Led itu dibekali sejumlah fitur menarik. Contohnya yang banyak digemari oleh orang-orang adalah adanya fasilitas USB. Dengan begitu, kalau Anda selama ini suka menyimpan film di flashdisk dan menontonnya lewat komputer, hal itu sekarang juga bisa dilakukan lewat TV LED ini. Begitu flashdisknya dicolokin ke USB port yang tersedia, maka Anda pun bisa memilih file yang ada di dalamnya untuk diputar. Keren kan?

Dimana Beli TV LED murah itu?
Well, ini pertanyaan dasar dan paling sering ditanyakan oleh calon pembeli televisi, baik jenis LED maupun jenis yang lainnya.
Kalau menurut pengalaman para pembeli TV LCD lewat online, banyak yang merekomendasikan untuk membelinya di MatahariMall.com. Yupz, pastilah sebagian besar dari Anda udah kenal dengan website ini.

Atau misalnya belum kenal pun, pasti Anda bisa menduganya merupakan bagian dari jaringan Mal Matahari yang mungkin ada di kota Anda. Tepat sekali! Memang Mataharimall.com ini merupakan ekspansi bisnis di ranah online dari mall tersebut. Diharapkan dengan begitu untuk orang-orang yang selama ini mungkin tidak ada mall Matahari atau mungkin tidak sempat untuk berbelanja ke mall, bisa coba dengan membelinya via MatahariMall.com.


Tentu saja tidak hanya TV LED yang dijual di sana. Tapi juga ada pakaian, gadget, HP, laptop dan segala macamnya. Ya kira-kira sama seperti yang ada di Mall Matahari. Atau mungkin bahkan lebih lebih lengkap. Sebab ada ratusan ribu produk yang tersedia di sana. Enaknya, untuk melakukan pembelian sangat mudah. Cari produknya, order, dan nantikan deh produk yang dibeli itu dikirim ke alamat Anda. Juga ada opsi COD. Jadi bisa bayarnya belakangan saat TV yang Anda beli ini sudah sampai ke alamat.

Mengapa harga TV LED itu lebih murah di MatahariMall.com?
Rahasianya adalah karena sering ada sale atau diskon. Mungkin kalau selama ini Anda datang ke mal Matahari dan kerap melihat tulisan diskon bertebaran di seantero ruangan, hal yang serupa juga bisa Anda rasakan di MatahariMall.com itu.

Diskonnya sangat variatif. Ada TV LED yang didiskon 20 persen, 30 persen, bahkan sampai ada yang dijual separuh harga alias mendapatkan diskon 50 persen. Woww! Pantes kalau kemudian harga TV-nya benar-benar murah.

Kalau pengen lebih fantastis lagi, tungguin deh saat-saat dimana MatahariMall.com itu mengadakan diskon besar-besaran. Seperti pada Hari Belana Online Nasional (Harbolas) yang biasanya diadakan pada bulan Desember. Ketika itu biasanya diskon yang diberikan bisa lebih ekstrim lagi. Saat itulah waktu yang tepat untuk membeli TV LED murah. Karena memang diskonnya benar-benar gede dan fantastis.


  • Share:

You Might Also Like

0 Comments

Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak yang baik. Happy Blogging