Aneka Lomba Blog DL Juni 2016

Tuesday, 7 June 2016



Sering kali saya berniat untuk mengikuti sebuah kompetisi menulis di blog. Sayangnya, saya sering terlewatkan gara-gara lupa menyimpan info lomba blog tersebut. Dan....saya baru tersadar ketka tiba waktu pengumuman pemenang lomba. Yah...lewat lagi deh...

Agar kecerobohan itu tidak terulang lagi, saya pun bertekad untuk merangkum lomba blog setiap bulan. Selain sebagai pengingat sekaligus bahan pertimbangan kira-kira lomba blog mana yang mampu saya ikuti. Maunya sih, semuanya (kemaruk kok gak tanggung-tanggung seehhhh...)

Alhamdulillah, terangkum beberapa lomba blog dan giveaway dengan DL Juni 2016. Berikut list-nya….

1.   Lomba Blog Cirebon Kota Titik-Titik
    Periode : 1 Mei- 12 Juni 2016. 
  Info selengkapnya di sini 

2.   Lomba Blog Para Pencari Tuhan 2016
   Periode      : 17 Mei – 17 Juni 2016.
  Info selengkapnya di sini 

3.   Kompetisi Menulis #CintaDalamKata IDNtimes.com
    Periode      : 14 Mei - 18 Juni (Pengiriman artikel)
    Info selengkapnya di sini

4.   Lomba BPJS Kesehatan
    Tema      : Gotong royong demi Indonesia yang lebih sehat
    Periode      : 26 Mei – 19 Juni 2016
    Info selengkapnya di sini 

5.   Lomba Blog Commonwealth Life
    Tema         : Arti Hari ini Untuk Hari Esok
     Periode      : 19 Mei -19 Juni 2016
     Info Selengkapnya di sini 

6.   Lomba Blog Kisah Hebat Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam
    Periode      : 22 Mei – 22 Juni 2016
    Info selengkapnya di sini 

7. Lomba bercerita #NewMyBlueBird
   Periode Lomba  : 5 Juni 2016 sampai dengan 22 Juni 2016
   Info Selengkapnya di sini  

8. Lomba Blog Nissan Jago Nulis
   Periode Lomba  : Dl 23 Juni 2016
   Info Selengkapnya di sini      

9.   Lomba Blog Investasi Syariah ACKS #10TahunLagi
    Periode Lomba   :18 April- 26 Juni 2016
    Info Selengkapnya di sini 
  
10.    Lomba Blog Shopcoupons Lebaran 2016
       Periode Lomba           : 2 Juni - 27 Juni 2016
       Info Selengkapnya   di sini   

11.    Lomba Blog Lactacyd Baby Story 
       Periode Lomba  : 15 Mei - 30 Juni 2016.
       Info Selengkapnya di sini   

12.    Gramedia Blogger Competition #Belu 
       Periode Lomba  : 1 Mei-30 Juni 2016 
       Info Selengkapnya di sini
 

13.    Lomba Blog Pariwisata Banjarnegara 2016

   Pendaftaran        : 1 s.d 30 Juni 2016
Waktu Lomba      : 1 Juli s.d 15 Agustus 2016
Info Selengkapnya di sini

Yup, segini aja dulu info lomba blognya. Semoga bermanfaat. Happy blogging......

Labels: lomba blog, lomba blog juni 2016, happy blogging


5 comments:

  1. pertama kali mampir kesini. thanks info lombanya. kian kesini kian banyak saja lomba blog ya. saya yang jarang ikut lomba jadi kepengen mau mencoba peruntungan juga hehhehe..

    eh btw, tinggal di Kuala Terengganu ya. iiih... jadi pengen makan keropom lekor *uuuh.. padahal puasa hahhahaa..*

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sudah mampir. Iya nih banyak banget lomba dan hadiahnya itu lho bikin mupeng bangets. Ayo mba, dicoba mba siapa tahu beruntung.....Iya nih, saya di Terengganu sudah 3 bulan, ayo ke sini mba makan kerupuk lekor......

      Delete
    2. Mantab, ayo nulis sebanyak2nya.. utk bln juli bisa datang kemari http://www.kangmasroer.com/2016/06/daftar-lomba-blog-juli-2016.html?m=0

      Delete
  2. Wah byk juga yah lomba blognya...
    silahkan mampir gan ke blog www.bloggercirebon.id

    ReplyDelete

  3. Sedang cari rumah baru murah dan nyaman dekat sekolah bebas banjir
    di pamulang tangsel, buka aja di web pilihan kami


    Parkville Serpong


    Rumah Murah Gaplek Pamulang

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...