AKU JATUH CINTA (Behind the scene Para Abdullah Di Sekitar Rasulullah)

Monday, 6 January 2014




Pernahkah Anda jatuh cinta dan  merasa ingin mempersembahkan sesuatu untuk orang-orang yang Anda cintai? Perasaan seperti itulah yang melandaku, jatuh cinta dan ingin memberikan sesuatu dari hasil tanganku sendiri untuk mereka yang telah membuatku jatuh cinta.

Bayangkan, setiap kali mendengar nama-nama mereka disebut serasa dada ini berdebar kencang. Setiap kali kisah mereka diulik diri ini akan segera terdiam dan menyimak lebih dalam dan lebih dalam lagi (hehehe, seperti orang dihipnotis). Mata ini biasanya segera berkaca-kaca dan kerinduan itu semakin melambung saja.  

Gayung bersambut……. Sebuah tawaran cantik mendarat. Bak cinta tak bertepuk sebelah tangan. Akupun bergegas menyambut tawaran cantik itu. Sebuah outline melayang via surat elektronik. Seakan tahu bahwa aku sedang mabuk kepayang. Outline-ku di approved. SPK terbang ke alamat suratku. Dan mulailah aku memainkan jemariku di atas tuts keyboard laptop kesayanganku. Mulailah aku mencurahkan satu persatu ungkapan rasa cinta dan kagumku pada sosok-sosok yang senantiasa membuatku jatuh cinta.

Lalu, mengapa Abdullah? Salah satunya karena  anak sulungku bernama Abdullah serta kunyahku Ummu Abdillah, hehehe. Salah duanya karena para sahabat yang bernama Abdullah sangat banyak. Mencapai 300 orang! Dengan nama sebanyak itu tentu saja pasti ada apa-apanya dengan nama Abdullah. Dan salah tiganya ialah aku paling suka dengan sosok sahabat, Abdullah bin Umar radhiallahu anhuma. 


Demikianlah sekelumit kisah dibalik  keberadaan buku solo perdanaku PARA ABDULLAH DI SEKITAR RASULULLAH. Kecintaanku pada Rasulullah Shalallahualaihiwasallam beserta para sahabat beliau membuatku kemudian ingin menorehkan kisah-kisah mereka agar semakin banyak yang tahu dan juga bisa jatuh cinta sepertiku.

Buku ini menyajikan 20 kisah para sahabat yang bernama Abdullah. Ada Abdullah bin Umar, Abdullah bin Abbas, Abdullah bin Zubair, Abdullah bin Abdullah serta para Abdullah lainnya. 

Ingin tahu lebih banyak tentang para Abdullah tersebut. Yuk, dapatkan bukunya di toko buku terdekat atau bisa lewat saya di nomor 082 394 573 893 atau inbox aja di fb saya Haeriah Syamsuddin.

Yukz, mari mengenal kisah para sahabat dan bersiaplah untuk jatuh cinta pada mereka.
 
Cover Buku Para Abdullah Di Sekitar Rasulullah



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...